sambutan dulu~

Sabtu, 03 Desember 2011

ini adalah cabang dari blog gue yang sebelumnya (berasa gimanaaa gitu), tapi gue cuma bakal menceritakan tentang gue, hobi menari gue dan segala hal yang ada hubungannya dengan tari.

selain menggalau, hobi gue juga menulis dan menari. sebenernya banyak hobi lain yang bisa gue sebutkan disini, tapi efek memalukannya membuat gue memfilter hobi gue tersebut~

disini, hobi menari gue lebih terfokus ke tari tradisional. kenapa?
karena gue lebih cinta produk dalam negeri daripada import~
sayangnya, sebagian besar penduduk negara gue lebih suka barang impor, makanya jarang banget ada yang mau melestarikan budaya sendiri.
entah mereka merasa kebudayaan tradisional itu kuno atau gimana, yang jelas mereka lebih tau dan lebih hapal (bahkan mungkin lebih jago) tarian yang berasal dari benua ataupun negara yang berbeda daripada tarian lokal.

dan di tengah maraknya budaya lain masuk ke negara gue, Alhamdulillah gue masih istiqomah dengan kebudayaan negara gue sendiri, khususnya daerah asal dimana gue hidup dari umur 1 tahun sampai 17 tahun (dan umur gue sekarang 20 tahun)

inilah cerita gue dan tarian gue, enjoy my second blog~ :)

0 komentar: