me and my dance

Sabtu, 03 Desember 2011


Perjalanan gue buat jadi penari ga lurus-lurus aja kaya rambut yang abis direbonding. Tapi penuh dengan keruwel-keruwel kaya rambut gimbalnya para pecinta reggae music.

Kalo ditelusurin udah berapa lama gue nari, mungkin udah cukup lama, yaitu dari gue umur 5 tahun kurang sampe sekarang (tulisan ini dibuat saat gue berusia 20 tahun lebih).

Tarian yang gue pilih untuk gue jadikan pendamping hidup gue ini adalah tari tradisional. Kebetulan gue berasal dari Provinsi Lampung, dan gue hidup di Bandar Lampung kurang lebih selama 17 tahun, maka gue pun fokus mempelajari budaya Lampung.

Sekilas intermezzo, nama gue Danica, dari SMP gue selalu menyingkat nama gue dengan singkatan DNC, dan inisial itu pun gue pake sebagai kode asisten ketika gue jadi asisten di salah satu laboratorium di kampus gue. Secara ga sengaja, inisial nama gue itu bisa juga diartikan sebagai kata “dance” atau menari. Suatu kesengajaan, tapi deket dengan kenyataan yang ada di kehidupan gue.

Segalanya pun dimulai… (tapi engga terhenti karena negara api menyerang) -__-


bonus : jeprat jepret selama gue nari, belum semua sih -_-
   
 

0 komentar: